Sang Istri Cerewet, Tukang Ojek Mencekiknya hingga Tewas

Sang Istri Cerewet, Tukang Ojek Mencekiknya hingga Tewas

193

Sang Istri Cerewet, Tukang Ojek Mencekiknya hingga Tewas

Kesal karena istrinya cerewet, seorang tukang ojek, Ganjar Nugraha (25), tega membunuh istrinya, Reni Situ Nurhamjah (21). Korban dibunuh dengan cara dicekik dan mayatnya dibuang.

“Motifnya (pembunuhan) karena alasan ekonomi dan cerewet bikin kesal,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya, Minggu (31/7/2016).

Yusri menjelaskan kronologis kejadian. Sabtu (30/7/2016) sekitar pukul 22.00 WIB, ibu korban datang ke Polsek Tarogong Kidul. Ia melaporkan anaknya telah hilang sejak 14 Juli 2016.

Polisi saat itu meminta sang ibu menghadirkan suami korban. Saat diinterogasi, suami korban memberikan jawaban yang plin plan.

“Jawabannya selalu plin plan sehingga mencurigakan. Selanjutnya diinterogasi terus oleh anggota Reskrim. Pada jam 03.00 WIB, akhirnya ia mengaku membunuh istrinya dengan cara mencekik lehernya,” ucapnya.

Pelaku mencekik istrinya pada Kamis (14/7/2016) pukul 20.00 WIB di pinggir Jalan Cibunder, Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Selanjutnya Minggu (31/7/2016) pukul 06.30 WIB, suami korban diajak ke TKP.

Ternyata, di sebuah selokan yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi pembunuhan, ditemukan karung plastik berisi mayat korban.

“Setelah diperiksa, karung tersebut berisi mayat korban istrinya,” tuturnya.

Polisi pun langsung mengamankan suaminya untuk dimintai keterangan.

“Suaminya ini diduga sebagai pelaku pembunuhan,” ungkapnya.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY