Risih Banyak Bulu di Bagian Intim? Ini Cara Hilangkannya

Risih Banyak Bulu di Bagian Intim? Ini Cara Hilangkannya

238

Risih Banyak Bulu di Bagian Intim? Ini Cara Hilangkannya

Orang menghilangkan rambut yang tidak diinginkan untuk alasan yang berbeda, apakah itu untuk kebersihan, atau sesuai ajaran agama, atau hanya untuk mencapai tampilan yang ideal untuk bikini yang baru dibeli.

Menghilangkan rambut dari bagian-bagian pribadiĀ  adalah topik yang cukup sensitif, dan karena itu, banyak orang yang malu untuk meminta saran.

Menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari bagian pribadi tidak dapat dibandingkan dengan kaki atau mencukur ketiak.

Karena daerah ini jauh lebih lembut dan sensitif dan lebih rentan terhadap kerusakan.

Rambut yang tumbuh di daerah ini biasanya lebih tebal dan kasar, jadi ini hanya sebuah alasan tambahan bagi Anda untuk lebih berhati-hati.

Kami hadir Anda dengan cara yang akan banyak membantu Anda dengan masalah ini. Metode ini cepat dan sederhana dan melibatkan hanya satu bahan, yaitu baking soda.

Mencoba metode ini dan menghilangkan rambut yang tidak diinginkan untuk selamanya.

Anda akan perlu: Sebuah sendok makan baking soda, 200 mililiter air.

Bagaimana untuk menyiapkan: Masukan air ke dalam mangkuk atau wadah lain. Rebus air Tambahkan baking soda ke dalam air dan kemudian aduk rata.

Bagaimana cara menggunakannya: Ambil cotton bud dan rendam dalam larutan yang terbuat dari air dan baking soda. Menggunakan cotton bud, usap daerah bagian pribadi. Biarkan semalam dan lepaskan keesokan harinya, benar-benar cuci kulit Anda dengan air bersih.

Setelah mencuci, Anda dapat menerapkan beberapa pelembab.

Lakukan ini 2-3 kali seminggu, sekitar setelah tiga perawatan Anda akan melihat hasil dan Anda akan melihat bagaimana rambut yang tidak diinginkan mulai menghilang.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY